1/12/09

Tentang Blog Ini


Kenapa di atas langit ada langit? Mungkin itu yang pertama kali muncul ketika menemui judul blog ini. Judul tersebut terlintas begitu saja. Bisa bermakna langit sesungguhnya yang orang pada umumnya kenal yaitu udara (atau apa ya istilahnya? atmosfer?) di atas bumi kita. Bisa juga bermakna bahwa proses pencarian manusia akan ilmu Allah itu tak akan ada habisnya sampai waktu yang dimiliki manusia sendiri yang akan habis. Jadi blog ini sebenarnya berusaha menampung apa saja berkaitan dengan amanah sebagai seorang peneliti di Bidang Ionosfer dan Telekomunikasi-LAPAN, seorang yang berusaha mencari dan menemukan ilmu Allah yang sangat luas, khususnya tentang bidang pekerjaan yang sekarang digeluti.

Secara pribadi tidak bercita-cita menjadi peneliti, tapi ternyata pekerjaan yang sangat mengasyikkan dan ada tantangannya. Dengan keyakinan bahwa ini adalah yang terbaik yang diberikan Allah, maka berusaha melakukan semuanya dengan usaha terbaik. Bukankah Allah tidak melihat hasil usaha kita, tapi yang Allah lihat adalah sekuat apa kita berusaha melakukan yang terbaik.

1 comment:

syafitri said...

Ass.wr.wb.
Benar Umi... karna iri itu ada di tiap manusia, maka demi asmaNya, Dia akan memberi dengan justifikasinya adalah usaha dari yang bersangkutan, sekecil apapun usaha itu di-mata manusia...
Wass.wr.wb.